Whawin Laura kepincut salsa

Posted on

Di tengah kesibukannya menjadi presenter musik dan penyanyi campur sari, Joko Suprihanto atau yang populer dengan panggilan Whawin Laura masih menyempatkan diri belajar menari Salsa. Kecintaannya terhadap tari bergaya latin tersebut, sebenarnya sudah ia idamkan sejak beberapa waktu lalu. Tapi kesempatan untuk menekuni Salsa baru bisa dilakukan di Bulan Ramadan ini.
”Sebenarnya Ramadan tetap masih banyak kesibukan dan tidak ada bedanya sama hari-hari biasa. Cuma sambil menunggu berbuka, saya mulai suka menari Salsa,” ujar Whawin Laura kepada Espos, Rabu (26/8), di SMKN 8 Solo.
Pada kesempatan tersebut, presenter kocak kelahiran Demak, 18 Mei 1979 itu mengaku sejak sepekan belakangan ia les privat menari salsa dengan salah satu pakar Salsa di Solo. Selain untuk memuaskan kegemarannya, aktivitas barunya itu diyakini bisa menunjang performa dia ketika berada di atas panggung.
”Saya ini memang orangnya nggak bisa diam. Pokoknya harus ada saja yang bisa dilakukan terutama untuk berkesenian. Lagi pula, nanti tarian itu bisa dipraktikkan waktu show,” beber penggemar Jennifer Lopez itu.  hkt

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s